Sadis, Sebelum Dibunuh Mama Muda Ini Disetubuhi TTM-nya 2 Kali dan Mayatnya Dibuang di Kolam Buaya

Loading...

Suarasiber.com – FS (25), adalah seorang mama muda berparas cantik yang punya bayi usia 9 bulan. Dia bekerja di kafe. Dan, suaminya bekerja di tambang batu bara.

Hari itu, dia pamit ke suaminya untuk bekerja di sebuah kafe di Berau, Kaltim. Pamitan terakhir kalinya karena FS ditemukan tak bernyawa di kolam buaya, Rabu (21/10/2020), sekitar pukul 16.00 Wita.

Kondisinya dalam keadaan tanpa busana. Mulutnya ditutup lakban. Tangannya terikat.

Kematian yang sangat mencurigakan. Kecurigaan yang kemudian terbukti, setelah Polres Berau, Kaltim berhasil menangkap RA (34), Senin (26/10/2020) di Kalimantan Tengah.

Terungkap kemudian, bahwa RA adalah selingkuhan FS. Dan, saat korban pamit pergi bekerja ke suaminya, ternyata untuk bertemu pelaku.

Diketahui juga kemudian, bahwa keduanya sudah saling berkenalan sejak sekitar dua bulan sebelumnya. Hubungan intim keduanya pun terus berlanjut.

Hingga hari itu, keduanya janjian bertemu lagi. Sepeda motor korban diparkirkan di depan sebuah rumah sakit. Kemudian, dia pindah ke mobil yang disewa pelaku.

Mereka mencari tempat dan bersetubuh di dalam mobil sewaan itu. Setelah itu mereka pindah lokasi lagi dan bersetubuh kembali.

Usai bersetubuh yang kedua dan FS sudah lemas, RA pun mengambil tali yang sudah disiapkannya. Dengan tali itu, pelaku menjerat leher korban hingga tewas.

Setelah korban tewas, pelaku mengikat tangannya dan melakban mulut korban. Kemudian, membuangnya ke kolam buaya supaya korban dimakan buaya. Usai membuang mayat korban, pelaku pun kabur ke Kalteng.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning yang didampingi Kasat Reskrim AKP Rido Doly Kristian saar konferensi pers, mengatakan motif pelakunya karena sakit hati.

Sebagaimana dirilis akun media sosial resmi Polres Berau, Kaltim.

Korban FS mengancam, akan melaporkan hubungan dekat keduanya kepada keluarga korban. Jika tidak memberikan apa yang diminta korban.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal 340 dan 338 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup. (mat)

Loading...