Projo Kepri Deklarasi Dukungan untuk Soerya – Iman

Loading...

Suarasiber.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Kepulauan Riau (Kepri) secara resmi mendeklarasikan dukungannya ke paslon nomor urut 1 di Pilkada Provinsi Kepri, Soerya Respationo – Iman Sutiawan.

Ketua DPD Projo Kepri, Kartono mengatakan Soerya Respationo, adalah sosok penting di organisasi itu sejak awal.

Soerya juga telah bertungkuslumus bersama seluruh pengurus dan relawan, untuk memenangkan Presiden Joko Widodo hingga 2 periode.

“Soerya Respationo adalah Ketua Dewan Pertimbangan DPD PROJO Kepri. Sehingga setelah melakukan penilaian dan verifikasi, kami memutuskan untuk mendukung sepenuhnya.

Untuk pencalonannya bersama pasangan Iman Sutiawan dalam pemilihan Gubernur dan Wagub Kepri,” ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Kartono menambahkan, telah menginstruksikan kepada seluruh ketua DPC Projo kabupaten dan kota se-Kepri, untuk melaksanakan keputusan ini. Dan, wajib melaporkan kegiatan dan perkembangan daerah setempat.

“Agar terkontrol serta ikut mensukseskan pilkada serentak 2020 dan memenangkan SInergi, kami minta seluruh pengurus untuk memberikan laporan rutin pergerakannya,” tegas Kartono.

Instruksi ini pun menegaskan bahwa suara seluruh pengurus Projo sangat solid hanya untuk pemenangan Soerya-Iman.

“Sinergi! bersatu untuk kita menang,” seru seluruh relawan Projo yang hadir dalam deklarasi pemenangan Soerya – Iman. (mat)

Loading...