Pamer Otot, Marc Marquez Siap Balapan Lagi MotoGP Prancis

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Marc Marquez, juara dunia 8 kali yang harus menepi karena cedera sejak Agustus lalu, mengisyaratkan kesiapannya kembali ke lintasan.

Jeda balapan di MotoGP 2020, dimaksimalkan Marc Marquez melatih kemampuan lengan kanannya yang patah. Dan, harus dua kali dioperasi.

Setelah melatih lengannya dengan bersepeda dan tanpa protector, Marc Marquez kini sudah melatih lengannya di gym. Mengangkat barbel. Juga tanpa protector.

Hari Minggu tak menjadi kendala bagi Karc Marquez. Dia justru berlatih dengan keras. Latihannya itu ditampilkannya di akun Twitter pribadinya @marcmarquez93, Minggu (4/10/2020).

“Sunday?🤔 Non stop💪🏼.” https://t.co/19iOWuHZOz

Ada 2 foto yang diunggah Marc Marquez. Keduanya, menampilkan kemampuan lengan kanannya yang sudah berotot kembali.

Menyimak latihan kerasnya dan kemampuan lengan kanannya, Marc Marquez dipredksi akan mengaspal lagi di seri MotoGP berikutnya di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (11/10/2020).

Setelah France MotoGP, ada 5 balapan lagi yang digelar musim 2020. Jika Marc Marquez jadi turun di seri France MotoGP, dia berpeluang untuk mencetak poin. Tapi, tidak untuk menjadi juara dunia.

Meski tak ada harapan menjadi juara dunia di musim 2020. Namun, kembalinya Marc Marquez diyakini menaikkan lagi gengsi Honda, yang terpuruk tanpa Marc Marquez. (mat) 

Loading...