free page hit counter

Milenial Tanjungpinang: Hanya Pak Soerya yang Paling Komitmen dengan Kepemudaan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Relawan Millenial Bersinergi yang terdiri dari komunitas-komunitas millenial yang ada di Kota Tanjungpinang, sepakat memenangkan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan sebagai sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020.

Hal tersebut terungkap dalam acara Relawan Millenial Bersinergi (Bersama Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Energi) Kepri, Jumat (9/10/2020) malam di Legacy Resto, jalan Gudang Minyak, Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut, Soerya Respationo berpesan agar generasi muda khususnya Milenial harus selalu bersikap ‘Satunya Kata dan Perbuatan’

“Selain itu, anak muda juga tidak boleh penakut agar bangsa ini menjadi besar,” jelasnya.

Selain itu, Soerya Respationo juga menyampaikan bahwa fokus pengembangan milenial akan menjadi salah satu program prioritas SInergi Kepri dalam 5 tahun mendatang.

Ditempat terpisah salah seorang Milenial, Setyo mengajak generasi muda untuk sama-sama berkomitmen untuk Bersinergi.

Selain program pengusaha muda dan atlit Muda, milenial bersinergi akan bergotong royong dalam Menghadapi dampak covid-19 di daerah.

“Selain itu, kedepannya komitmen kita para milenial jangan ada yang putus sekolah, SMA gratis sudah pasti kita perjuangkan dan harus memiliki pendidikan yang sangat tinggi bahkan sampai doktoral seperti Pak Soerya,” jelasnya sebagai Milenial Bersinergi.

Pada momen tersebut, suasana dibuat pecah tawa karena dipandu oleh Guntur yang merupakan komika asal Tanjungpinang yang melakukan Stand-up bareng Soerya Respationo di atas panggung. (mat) 

Loading...