Ketua DPD Projo Kepri Siapkan Surat Dukungan untuk Soerya – Iman

Loading...

BATAM (suarasiber) – Relawan Pro Jokowi (Projo) mengambil sikap menjelang Pilkada Gubernur Kepri 2020. Ke pasangan siapa organisasi relawan ini akan mengarah?

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Projo Kepulauan Riau, Kartono mengatakan pihaknya tengah menyiapkan surat yang isinya dukungan untuk Paslon Soerya – Iman yang bernomor urut 1 di Pilkada 9 Desember nanti.

Pernyataan ini disampaikan Kartono di Batam, Selasa (13/10/2020). Hal ini sekaligus membantah adanya kabar yang mengatakan Projo Kepri mengusng pasangan calon lain.

Kartono menjelaskan pihak yang diberitakan dalam salah berita itu hanya pengurus dewan pergurus cabang, sehingga tidak patut mencatut dan mengatasnamakan Projo Kepri.

Demi kejelasan sikap DPD Projo Kepri, dia akan segera menerbitkan surat dukungan kepada pasangan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan karena Soerya adalah Ketua Dewan Pertimbangan DPD ProJo.

“Dengan ini saya sudah perintahkan ke Sekjen Pak I Wayan Catra Yasa terbitkan SK DPD Projo Kepri dengan dukungan bulat kepada Pak Soerya Respationo, selaku Ketua Dewan Pertimbangan DPD Projo Kepri,” tegasnya.

Selain itu, Kartono juga menginstruksikan jajaran ProJo Kepri untuk menggerakkan seluruh sumber daya yang ada untuk memenangkan Soerya-Iman. (mat)

Loading...