free page hit counter

Hasil Pertandingan Everton Vs Liverpool: Skor 2 – 2

Loading...

Suarasiber.com – Pertandingan antara Everton vs Liverpool berakhir dengan skor 2 – 2 di macth day kelima Liga Inggris, Sabtu (17/10/2020).

Liverpool lebih dulu membobol gawang Everton malalui Sadio Mane di menit ke-3.

Berawal dari kreasi Mo Salah yang mengirim bola ke Andy Robertson. Yang kemudian mengecoh bek Everton dan mengoper ke Mane.

Sebuah tembakan keras dari Mane menundukkan kiper Everton, Jordan Pickford.

Everton membalas di menit ke-18 melalui sundulan Michael Keane. Setelah menerima bola dari tendangan sudut James Rodriguez.

Sebelum gol itu, Liverpool harus kehilangan bek tangguhnya Virgil van Dijk. Karena bertabrakan dengan kiper Liverpool, Adrian.

Adrian yang berusaha mengejar bola lambung, tak melihat van Dijk di depannya. Van Dijk harus terpincang-pincang masuk ke ruang ganti setelah ditarik keluar.

Liverpool menambah gol melalui sepakan kaki kiri Mo Salah di menit 72. Bola rebound dari bek Everton langsung disambar Salah.

Pickford berusaha menjangkau bola, tapi bola dari Salah terlalu kencang dan menghunjam ke sudut kanan gawang Everton.

Keunggulan The Reds tak berlangsung lama. Everton membalas dan lewat sundulan lagi.

Kali ini melalui sundulan penyerangnya Calvert-Lewin di menit 81. Menerima umpan lambung dari sisi kanan gawang Liverpool, Calvert-Lewin melompat tinggi menyambut bola.

Pickford terkejut dan berusaha menjangkau bola. Namun, bola sudah bersarang di pojok kanan gawang Adrian.

Kebobolan itu dibalas Liverpool dengan menyerang Everton habis-habisan. Hasilnya Henderson membobol gawang Everton di injury time. Tapi gol itu dibatalkan wasit, karena Mane lebih dulu offside.

Laga dua tim papas atas Liga Inggris saat ini, berlangsung imbang. Meski Liverpool lebih banyak sedikit menguasai bola. Dan, melepaskan tembakan ke gawang lawan.

Hasil ini membuat Everton kukuh di puncak dengan 13 poin, hasil 5 kali main, 4 menang, 1 seri dan belum pernah kalah.

Sementara Liverpool di posisi kedua dengan 10 poin. Hasil 5 kali main, 3 kali menang, 1 seri dan 1 kalah. (mat)

Loading...