Gema Siber Dukung SInergi di Pilkada Kepri 2020

Loading...

BATAM (suarasiber) – Komunitas masyarakat di Kepri yang menamakan diri Gerakan Masyarakat Sinergi Berkarya (Gema Siber) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan cagub-cawagub Kepri HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Deklarasi dukungan itu disampaikan para pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gema Siber  saat melakukan silaturahmi dengan cagub nomor urut 1 Soerya Respationo di Taman Dutamas, Batam Kota, Senin (5/10/2020).

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Sinergi Berkarya (Gema Siber), Zulkifli, S.E.,M.Ak mengungkapkan, Gema Siber merupakan cabang dari komunitas pergerakan politik yang dipimpin DR Gita Indrawan,ST,MM untuk memenangkan paslon nomor 1.

Dalam waktu dekat, Gema Siber juga akan meresmikan posko pemenangan di Ruko Frensiana, Batam Kota.

Dalam pergerakannya, komunitas ini terjun langsung ke masyarakat untuk menjemput aspirasi para pemilih potensial dan memastikan dukungan untuk Sinergi Kepri.

Dalam kinerjanya, Gema Siber melakukan secara terpola dan sistemik sehingga efektif.

Dengan adanya posko itu nantinya, Tim Gema Siber juga akan menyikapi persoalan-persoalan yang dari pemilih, seperti masalah daftar pemilih dan sejenisnya.

HM Soerya Respationo mengungkapkan terima kasih dan apresiasi dengan dukungan dan kinerja untuk pemenangan Sinergi Kepri dari Gema Siber.

Dukungan ini ditegaskannya merupakan tambahan energi dari keseluruhan elemen tim pemenangan, sehingga pasangan nomor 1 bisa memenangkan kontestasi pilkada Kepri pada 9 Desember mendatang.

Soerya juga menekankan, Sinergi Kepri ingin meraih kemenangan dengan cara yang jujur, adil, serta mengedepankan cara-cara elegan dan bermarwah.

“Dalam waktu yang tinggal menghitung hari ini, gerakan Tim Gema Siber ini tentu menambah energi atau darah segar bagi tim. Semua tim akan terjun ke masyarakat”.

“Saya berharap tim dapat belanja maalah, menampung semua aspirasi dan permasalahan yang dihadapi masyarakat, hingga ke depannya bisa dicarikan solusi,” ungkap Soerya. (mat) 

Loading...