free page hit counter

Gara-gara Lihat Celana Dalam, Ponakan Ini Berusaha Perkosa Tantenya

Loading...

Suarasiber.com – Gara-gara melihat rok tantenya (29), tersingkap hingga menampakkan celana dalam, JA (18) langsung horny.

Dia langsung hilang ingatan. Lupa. Bahwa, perempuan yang ada di depan matanya itu, adalah istri dari paman kandungnya sendiri.

Saat itu tantenya tengah menonton televisi di ruang keluarga, Jumat (16/10/2020) pagi. Tidak ada siapapun di rumah yang terletak di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru itu, selain JA dan tantenya.

Mungkin karena berpikir JA adalah ponakan sendiri, yang tidak mungkin berpikir mesum, perempuan itu tidak begitu peduli dengan cara duduknya.

Tak tahan hanya melihat celana dalam tantenya, pelan-pelan dia mendekat. Tiba-tiba dia langsung mendekap tantenya.

Tangannya pun langsung meremas kemaluan tantenya. Dia berusaha memerkosa tantenya sendiri.

Tantenya terkaget-kaget dengan ulah ponakannya sendiri. Sesaat kemudian dia sadar niat buruk ponakannya, yang akan memperkosanya.

Dia pun langsung meronta dan melawan sekuatnya. Juga menendang ponakannya dan berlari keluar rumah sembari berteriak meminta tolong.

Melihat tantenya lari keluar rumah, JA pun ikut keluar rumah. Bukan untuk mengejar tantenya. Tapi berangkat ke tempat kerjanya.

Tak hanya gagal memperkosa tantenya, ponakan mesum itu juga harus menanggung malu. Karena dijemput warga tetangganya ke tempat kerja.

Warga yang geram dengan ulahnya, menyeretnya ke Polsek Tampan, Pekanbaru. Sebagaimana disampaikan Kompol Hotmartua Ambarita Kapolsek Tampan kepada wartawan, Senin (19/10/2020).

Percobaan perkosaan itu berakhir di Polsek, karena korban tidak membuat laporan polisi. Dan, di antara mereka membuat surat perjanjian damai.

“Sudah diselesaikan secara kekeluargaan oleh pelaku dan korbannya,” kata Hotmartua. (mat)

Loading...