Darma Setiawan Anggota DPD RI Datang, Warga Jalan Salam Tanjungpinang Dapat Berkah

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Kedatangan H Darma Setiawan anggota DPD RI ke Jalan Salam Tanjungpinang, jadi berkah bagi warga setempat, Jumat (16/10/2020).

Darma yang duduk di DPD RI sebagai wakil dari dapil Kepri, tak datang dengan tangan kosong.

Meski di DPD RI tidak ada dana alokasi atau dana aspirasi atau dana pokok pikiran. Namun, H Darma tetap membawa sejumlah bantuan untuk warga.

Antara lain uang tunai Rp10 juta untuk untuk pembangunan Masjid Nurus Sallam di Jalan Salam, Batu 8 atas.

Darma juga menyerahkan tenda sebanyak dua unit, untuk keperluan warga setempat. Kemudian, uang untuk puluhan kaum duafa yang ada di sana.

Selain itu, H Darma juga menerima curhat dari warga terkait persoalan lahan mereka. Walau sudah belasan bahkan puluhan tahun. Namun, mereka tidak bisa mensertifikatkan lahannya.

Terkait hal itu, H Darma menampungnya dan akan dibawa dalam pembahasan di pusat. Begitu juga dengan sejumlah masalah lainnya.

Atas kesediaannya datang ke Jalan Salam dan berbagai bantuannya, Muhammad Safari tokoh pemuda setempat menyampaikan apresiasinya kepada H Darma.

Ary, sapaan akrabnya mengatakan berbagai keluhan warga itu sudah disampaikannya ke H Darma Setiawan, sebelumnya.

“Saya sudah komunikasikan sebelumnya kepada beliau. Alhamdulillah, beliau menanggapinya dengan baik dan bersedia datang. Kita sangat mengapresiasinya,” kata Ary. (mat)

Loading...