Buktikan Dukungan untuk Soerya – Iman, Komunitas Sedulur Jawa Timur Bentuk Sejatim SInergi

Loading...

BATAM (suarasiber) – Relawan Forum Komunitas Sedulur Jawa Timur ( Sejatim) semakin solid untuk memenangkan HM Soerya Respationo SH MH – H Iman Sutiawan SE MM pada Pilgub Kepri 9 desember nanti.

Dukungan kepada paslon nomor urut 1 tersebut dikemukakan Ketua Umum Forum Komunitas Sejatim, Ikhwan Nasai, Minggu (11/10/2020).

“Bukti semakin solid forum komunitas ini membentuk suatu relawan yang bernama Sejatim Sinergi, khususnya di kota Batam warga asal Jawa timur memasang spanduk calon gubernur dan wakil gubernur Kepri nomor 1 yang berslogan SInergi,” kata Ikhwan.

Dari relawan Korwil/kecamatan, kelurahan hingga korwil komplek komplek perumahan warga. Masyarakat yang terlibat di relawan Sejatim Sinergi harus bisa bekerja untuk menyosialisasikan pasangan calon gubernur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan agar terwujud menjadi Sinergi menang.

Ketum tim relawan Sejatim Sinergi Sunardi bersama anggota paguyuban kabupaten kota yang berasal dari Jawa Timur terus mengadakan silaturahmi. Saat itu mereka sedang mengadakan silaturahmi di daerah Puskopkar Batu Aji.

Mendapat kabar itu Soerya Respationo memberikan aspirasi serta mengucapkan terima kasih, kepada relawan yang telah mendukung dirinya.

“Terima kasih yang telah mendukung saya untuk jadi Gubernur Kepri dan wakil Gubernur Iman Sutiawan. Dengan menyatukan suara untuk SInergi, insya Allah SInergi menang,” ungkapnya.

Ucapan itu disambut oleh Ikhwan dengan salam SInergi. (mat)

Loading...