Alias Wello: Lawan Ulah Oknum RT/RW dan Perangkat Desa dengan Elegan

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Calon Bupati Bintan, Alias Wello yang mengusung semangat perubahan, menekankan kemenangan yang bermarwah dan berkualitas. Serta, tidak melakukan cara-cara yang culas.

Hal ini disampaikan Alias Wello (AWe), dalam pertemuan dengan tim relawan di Posko Perubahan AWe – Dalmasri (ADA) Bintan Timur, Jumat (9/10/2020).

AWe juga minta relawannya jangan takut atau jatuh mental dengan masifnya oknum Ketua RT/RW, yang menekan warganya. Begitu juga oknum-oknum perangkat desa lainnya.

“Ada waktunya nanti aku turun ke jalan, melawan dengan cara-cara yang elegan. Gerakan perubahan yang kita usung akan menang dengan cara yang berkualitas. Dengan cara yang elegan,” tegas AWe, menjawab pertanyaan dari tim relawannya.

Dalam kesempatan itu, puluhan relawan AWe – Dalmasri (ADA) menyampaikan masifnya aksi sejumlah oknum Ketua RT/RW yang memberikan tekanan psikologis kepada warga calon pemilih.

Tekanan serupa juga datang dari oknum-oknum perangkat desa. Agar, tidak mengikuti gerakan perubahan yang diusung ADA.

“Kemerdekaan kita ditentukan di dalam bilik suara. Hanya Tuhan dan hati nurani pencoblos yang tahu. Bukan fotokopi KTP yang dikumpulkan itu,” tegas AWe. (mat)

Loading...