Alias Wello – Dalmasri, Kini Jadi Sumber Solusi bagi Masalah yang Menerpa Warga Bintan

Loading...

Suarasiber ( Bintan) –Alias Wello – Dalmasri Syam, cakada nomor urut dua di Pilkada Bintan 2020, kini menjelma menjadi solusi bagi banyak masalah yang dihadapi warga Bintan, selama 4 tahun terakhir.

Dari soal pembangunan yang tidak merata, ketimpangan pendapatan, tunjangan guru, bidan, perawat, perangkat desa hingga kemiskinan.

Terkini, Alias Wello – Dalmasri yang mengusung semangat perubahan dengan tagline Marwah Bintan, juga menjadi solusi bagi warga Pengudang.

Warga yang umumnya nelayan kesulitan mendapatkan bahan baku kayu, untuk membuat perahu. Bertahun-tahun mereka mengeluhkan ke Pemkab Bintan.

Namun, hanya ilusi yang mereka terima. Sedangkan masalahnya. tak kunjung selesai.

Sama seperti warga Bintan lainnya. mereka datang ke Alias Wello – Dalmasri, yang memang punya visi misi melindungi semua nelayan Bintan, Rabu (28/10/2020).

Pasangan Alias Wello – Dalmasri, yang dikenal sarat pengalaman memimpin, bersih dari segala upeti, korupsi, nepotisme menjamin masalah warga Pengudang, akan selesai.

Solusinya adalah fiber. Dan, dipastikan juga oleh Alias Wello, yang bersih dari segala bentuk skandal itu, para nelayan di Pengudang dan Bintan umumnya akan dia lindungi secara penuh.

“Komitmen ini sudah saya tuangkan dalam visi misi yang disampaikan dalam sidang paripurna DPRD Bintan. Jadi, tak perlu ragu – ragu lagi,” kata Alias Wello. (mat)

Loading...