Viral! Istri Ikhlas Serahkan Suaminya ke Selingkuhan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sebuah video seorang istri menyerahkan suaminya kepada wanita selingkuhan suaminya mendadak viral di TikTok. Meski kini videonya dihapus, namun keburu beredar.

Kejadian tersebut terlihat di TikTok @quennayuliardi, Minggu (6/9/2020).

Video itu memperlihatkan pembuat rekaman menggerebek suaminya yang tengah berada di kontrakan selingkuhannya. Saat diunggah ia menuliskan keterangan seperti ini.

Saya serahkan suami saya kpd selingkuhan nya dari pada sakit hati terus mendingan ikhlas.

Hal tersebut tak jauh beda dengan suara yang terdengar dalam video yang langsung viral tadi.

“Ya, saya serahin di sini saya serahkan Rizki Yuliardi kepada saudari Rohmah, saksinya abang Amir yang punya kontrakan. Terserah mereka berdua maunya gimana, mau enggaknya itu kelanjutannya terserah kalian,” ujar @quennayuliardi.

Terlihat seorang wanita yang tengah duduk di lantai memberi tanda dengan tangannya dengan gerakan menolak. Sementara lelaki yang disebut Rizky Yuliardi hanya bisa memegang dagunya.

Lalu ada lagi seorang lelaki berkopiah yang disebut pemilik kontrakan tempat perekaman video dilakukan.

Kini video tersebut sudah dihapus, namun keburu tersebar. Salah satunya kemudian diunggah lagi oleh akun Intagram @ndorobeii, di hari yang sama, Minggu (6/9/2020).

Munculnya video ini kemudian menimbulkan pro dan kontra. Komentar pun beragam. Ada yang memuji sikap si istri, namun tak sedikit yang menyayangkan mengapa harus disebarkan ke jagat raya meski kemudian dihapus. (mat)

Loading...