Haornas 2020, Soerya Respationo: Yuk…Berolahraga, Badan Sehat, Imun Kuat, Covid-19 Pun Lewat

Loading...

BATAM (suarasiber) – HM Soerya Respationo mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi virus corona atau Covid-19. Calon Gubernur Kepri itu, juga mengimbau agar masyarakat rajin berolahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh guna menangkal virus Covid-19.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan rajin berolahraga, dan banyak konsumsi buah dan sayuran.

Kita harus tetap rileks, nggak perlu panik apalagi stres hadapi Covid-19. Karena hal itu justru membuat daya tahan tubuh turun,” ujar Soerya Respationo dalam peringatan Hari Olahraga Nasional, di Batam, Rabu (9/9/2020).

Selain itu, Soerya Respationo yang juga Ketua PDIP Kepri juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melawan virus corona.

Menurutnya masyarakat tak boleh lengah terhadap situasi saat ini. Namun, masyarakat harus tegar untuk melawan melawan virus corona.

“Meski di tengah pandemi, kita harus tetap tegar, tetap semangat menjalankan aktifitas dengan rajin berolah raga. Agar imun tubuh kita tetap terjaga,” ujar Soerya.

Soerya pun mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan. Untuk menghindari penyebaran virus menular tersebut.

“Selalu pakai masker saat aktifitas di luar, juga rajin cuci tangan dengan bersih dan tetap jaga jarak,” pesan Soerya.

Dalam memperingati hari olah nasional tahun 2020 ini, Soerya Respationo yang berpasangan dengan Iman Sutiawan di Pilkada Kepri 2020, melakukan gowes sepeda bersama warga dengan berkeling kota Batam. Soerya juga mengajak anak-anaknya untuk gowes bersama. (mat) 

Loading...