Empati Iman Sutiawan, Bacawagub Kepri untuk Driver Ojol Batam

Loading...

BATAM (suarasiber) – Bakal calon wakil gubernur Kepri Iman Sutiawan, terus menerima aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat. Seperti dari para driver ojek online (ojol) di wilayah Sekupang Batam.

Iman menerima kedatangan sejumlah driver ojol di Rumah Pemenangan Soerya-Iman, Tiban Mas, Sekupang, Batam, Jumat (11/9/2020).

Saat silaturahmi itu, Iman mendengar dan menyerap curhat para driver ojol. Umumnya mereka menyampaikan beban hidup saat ini yang semakin berat.

Di antara para driver ojol itu, ada yang baru di PHK dari perusahaannya. Ada juga yang baru dirumahkan, karena tidak ada pekerjaan di perusahaan menyusul habisnya kontrak proyek.

Dari aspirasi yang disampaikan oleh elemen masyarakat driver ojol ini, mereka berharap Soerya-Iman Energi Kepri (Sinergi Kepri) mampu memberikan solusi dan penanganan lebih serius.

Secara umum, mereka sangat berharap dengan terpilihnya pasangan Soerya-Iman dalam Pilkada Kepri, naka pembangunan Kepri bisa dimaksimalkan. Termasuk dari sisi pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

“Kami berharap bila Pak Soerya-Pak iman terpilih nanti, mohonlah diperhatikan kami yang kerja serabutan. Sehingga bisa hidup layak,” ungkap perwakilan ojol di hadapan Iman Sutiawan.

Iman pun langsung menanggapi berbagai aspirasi tersebut. Ia berusaha akan mewujudkan hal itu. Karena ia pun sebagai anak pulau sangat memahami kondisi tersebut.

Ia juga trenyuh dan merasa berempati, sehingga jika nantinya memang diberikan amanah untuk memimpin Kepri.

Iman berharap bisa mengajak semua pihak bersinergi dan mencurahkan sumbangsihnya untuk membangun Kepri. (mat) 

Loading...