free page hit counter

Diberi Penjelasan Bupati, Dubes Australia Janji Bawa Pengusaha ke Natuna

Loading...

NATUNA (suarasiber) – Pelaksana tugas Duta Besar Australia untuk Indonesia, Allaster Cox berencana membawa pengusaha negaranya untuk berinvestasi di Kabupaten Natuna, Kepri.

Hal ini disampaikan Cox setelah dirinya mendapatkan pemaparan lengkap dari Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengenai potensi yang ada melalui vidcon, beberapa waktu lalu.

Bupati didampingi Kadis Perizinan, Kadis Perikanan, Kepala Bappeda, Dinas Pariwisata dan Kepala Bagian Kerjasama Setda Kabupaten Natuna.

Cox mengucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna atas penjelasannya yang sangat mendetil terkait kondisi Natuna terkini.

Informasi yang telah dipaparkan, selanjutnya akan disampaikan kepada konsorsium pengusaha yang ada di Australia, mengingat berdasarkan pemaparan itu, terdapat peluang investasi pengembangan sektor perikanan.

Untuk langkah lebih lanjut, allaster juga berencana membawa anggota konsorsium pengusaha perikanan Australia melakukan kunjungan kerja bagi melihat secara langsung potensi yang dimiliki Natuna. Demikian dikutip dari natunakab.go.id. (mat)

Loading...