free page hit counter

Prediksi Bayern Munchen vs Lyon

Loading...

Hal Gan Sis balik lagi nih seperti biasa gue mau ngebahas tentang sepakbola nih. Kali inni gue mau menbahas prediksi antara Bayern Munchen Vs Lyon. Sekaligus prediksi Final UEFA Champions League tahun 2020 #Lisbon 2020. Langsung aja ke inti pembahasannya nih.

Bayern Munchen Vs Lyon.

Menurut gue laga ini akan berlangsung secara panas. Jelas Munchen tak bisa menganggap enteng laga semifinal ini. Mengingat apa yang sudah dilakukan oleh si kuda hitam Lyon terhadap Man City.

Lyon mempermalukan Man City dengan skor yang mengejutkan yakni 3-1. Di sisi lain, Munchen juga mencapai semifinal ini dengan cara elegan yakni dengan membantai raksasa Cataluna yaitu Barcelona dengan skor yang 8-2.

Messi dan kawan kawan juga dibuat tidak berkutik di laga itu. Menurut gue pribadi laga ini akan dimenangkan oleh Bayern Munchen mungkin dengan skor tipis 2-1 atau 3-2.

Kenapa dengan skor tipis? Karena menurut gue pribadi Lyon ini bermain sangat solid dan berbahaya dengan serangan baliknya. Sedangkan Munchen yang mungkin akan menguasai permainan.

Biasanya pertahanan mereka terlalu tinggi. Sehingga membuat peluang Lyon untuk meng-counter semakin besar. Maka dari itu gue memprediksi Munchen mungkin akan menang dengan skor tipis.

Munchen Vs PSG di Final

Laga Final akan dimainkan di Estadio Da Luz pada tanggal 24 Agustus 2020. Laga ini kemungkinan besar akan mempertemukan raksasa German yakni Munchen dan raksasa Prancis PSG.

PSG sudah menempatkan dirinya di final tahun ini setelah mempermalukan klub kuda hitam asal German RB Leipzig dengan skor telak 3-0.

Sedangkan Bayern Munchen masih memiliki PR di semifinal yakni Lyon. Gue pribadi sangat berharap Bayern Munchen dapat lolos ke final.

Sehingga laga final ini akan menjadi sangat menarik dan layak untuk di tonton. Karena apabila klub kuda hitam yang lolos lalu bertemu dengan klub raksasa final, agak sedikit kurang terasa euphorianya.

Beda dengan apabila Final mempertemukan 2 klub raksasa atau pun 2 klub kuda hitam. Jadi siapa yang agan agan jagokan di Semifinal dan final 2020 Champions League?

Mungkin cukup segini yang bisa gue sampaikan mohon maaf apabila ada kata kata yang tidak mengenakan bagi agan agan sekalian. (andika tristantio)

Loading...