Pergi Bersama Tunangan, Indah Tak Balik-balik ke Rumah

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Indah Vira Yuniar (21) membuat cemas keluarganya. Pasalnya sejak pergi bersama tunangannya tanggal 14 Agustus lalu, hingga hari ini ia belum juga pulang ke rumah.

Pencarian terhadap wanita asal Desa Sebele, Kecamatan Belat tersebut sudah dilakukan namun belum mendapatkan hasilnya.

“Indah anak kami, sudah tidak pulang ke rumah sejak Jumat, tanggal 14 Agustus lalu,” ujar Zakaria, ayah kandung Indah, kepada kabarbatam.com Selasa (18/8/2020) pagi, seperti dilansir suarasiber dari kabarbatam.com.

Keluarga melihat Indah terakhir kali pada tanggal 14 Agustus 2020 pukul 15.30 WIB. Saat itu tunangannya datang dan mengajak Indah ke rumah orang tuanya dengan alasan ingin memasangkan cincin.

Mereka kemudian berangkat menggunakan kapal laut menuju Tanjungbalai Karimun dari Pelabuhan Urung, Kecamatan Kundur.

Namun, sejak pergi bersama tunangannya itu ke Tanjungbalai Karimun, Indah justru tidak pulang lagi ke rumahnya.

Pihak keluarga sudah mencari ke Tanjungbalai Karimun, beberapa hotel dicek namun keberadaan Indah dan tunangannya tak terlacak. Akhirnya diperoleh keterangan dari agen pelayaran yang mengatakan melihat Indah dan seorang lelaki berangkat ke Batam pada 15 Agustus 2020.

Kakak Indah yang bernama Erin pun berinisiatif melaporkan hal tersebut ke Polsek Kundur Utara/Barat.

Erin berharap, bagi siapa saja yang mengetahui keberadaan adik kandungnya itu, agar bisa segera menghubunginya ataupun pihak keluarga.

Siapa yang melihat keberadaan Indah diminta bantuannya menghubungi Erin di 0823-8477-2771 atau nomor ayahnya Kar, di 0853-7466-3030. (mat)

Loading...