Pakai Masker dari Celana Dalam Wanita, Miliarder Teknologi Ditangkap

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ada-ada saja memang, begitulah komentar orang terhadap miliarder teknologi John McAfee. Ia harus berurusan dengan polisi lantaran mengenakan masker dari pakaian dalam wanita.

Penangkapan kepada McAfee karena maskernya tersebut dianggap tidak sesuai dengan standar medis yang seharusnya diikuti untuk meminimalisir penyebaran virus Corona.

Dikutip dari Dailu Mail, orang kaya ini ditangkap setibanya di Norwegia. Kabar itu diumumkannya melalui media sosial Twitter miliknya.

“Masalah sepele tapi menunggu beaurokrat tingkat tinggi [sic] tiba. Lambat, seperti yang kamu tahu,” tulisnya pada hari Senin lalu.

Dituliskannya, pihak keamanan di Norwegia tidak terkesan dengan masker penutup wajahnya dan ada kesan mengejek peraturan di sana.

Tak lama kemudian istri McAfee, Janice Dyson, mengambil alih akun Twitter dan membenarkan penahanan itu. Di Twitter McAfee juga dibadikan foto yang memperlihatkan masker dari celana dalam wanita yang dipakai John McAfee.

“Saya bersikeras itu yang paling aman yang tersedia dan saya menolak untuk memakai apa pun – demi kesehatan saya,” kata pria berusia 74 itu.

Namun setelahnya dia kembali menjelaskan potingannya tersebut dengan mengatakan bahwa dia hanya bergurau. (mat)

Loading...