free page hit counter

Office Boy Dicibir karena Nikahi Bule Jerman Cantik

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang office boy bernama Agus asal Cirebon, Jawa Barat menjadi ejekan netizen karena berhasil menyunting Viola, wanita cantik asal Jerman.

Pasangan ini menikah secara Islam di Masjid At-Taqwa, Cirebon, pada tahun 2016 lalu. Saat ini Agus dan Viola tinggal di Jerman dengan satu anak mereka, Theo.

Keduanya pun kompak membuat kanal YouTube yang diberi nama Vigus Gitano. Hingga hari ini, sudah memiliki 765 ribu subscriber.

Kanal ini banyak menceritakan bagaimana kehidupan pasangan beda negara ini. Agus dan Viola bertemu saat sama-sama bekerja di kapal pesiar Jerman tahun 2014. Agus adalah office boy sementara Viola terapis spa.

Viola adalah idola pekerja kapal karena kecantikannya. Namun ketika akhirnya memilih Agus menjadi pendampingnya, apa mau dikata.

Meski banyak yang mengucapkan selamat, namun diakui Agus saat awal-awal menikah tak sedikit netizen yang mencibirnya.

Bahkan ada yang menyebut bagi Agus mendapatkan Viola adalah anugerah, sementara bagi Viola adalah musibah.

Ada juga yang menuliskan komentar dan nyinyir menyebut Agus pantasnya pembantu Viola.

Keseruan Agus mengunjungi beberapa tempat serta makanannya bisa dilihat di kalan YouTubenya. Sementara bagaimana reaksi Viola saat pertama kali mencicipi makanan Indonesia juga tak kalah untuk membuat penonton senyum-senyum sendiri. (mat)

Loading...