NasDem Targetkan AWe – Dalmasri Menang 55 Persen di Pilkada Bintan

Loading...

BATAM (suarasiber) – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bintan, Khazalik menargetkan kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bintan, Alias Wello – Dalmasri Syam pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebesar 55 persen.


Pernyataan itu disampaikan Khazalik dalam Rapat Koordinasi Pemenangan Partai NasDem Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Penyerahan SK Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Lingga dan Natuna di Hotel Radisson Batam, Jumat (28/8/2020).


Acara penyerahan SK Calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan itu, disejalankan dengan penyerahan SK Calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar – Neko Wesha Pawelloy, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi – Rodhial Huda.


Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Nomor : 140 – Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tanggal 10 Agustus 2020 tersebut, ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Surya Paloh dan Johnny G. Plate.


“Angka kemenangan 55 persen ini adalah angka realistis. Sebab, kami juga tahu tidak mudah melawan incumbent. Apalagi melawan Pak Ansar Ahmad,” ungkapnya. 


Ansar Ahmad, mantan Bupati Bintan 2 periode itu, adalah ayahanda Roby Kurniawan calon Wakil Bupati Bintan yang berpasangan dengan incumbent Apri Sujadi. 


Selain itu, Ansar juga merupakan calon Gubernur Kepri yang berpasangan dengan Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri dari Partai NasDem. (yda)

Loading...