Fiven Sumanti, Ketua Golkar Bintan: Jadikan Golkar Selalu di Hati Masyarakat

Loading...

BINTAN (suarasiber) – Hj Fiven Sumanti, politikus kawakan dari Partai Golkar terpilih menjadi Ketua Partai Golkar Kabupaten Bintan, untuk 5 tahun ke depan, Sabtu (22/8/2020).

Fiven yang telah berkecimpung selama belasan tahun di lembaga legislatif, terpilih melalui perjuangan yang alot dan ketat di Musda Golkar Bintan. Dan, dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Propinsi Kepri Ahmad Makruf Maulana.

Apalagi, kompetitornya adalah politikus Golkar ternama di lembaga legislatif Kepri, Hj Dewi Kumalasari Ansar. Perolehan suara keduanya berimbang.

Hingga akhirnya dengan sejumlah pertimbangan, Dewi mundur di Musda Golkar lanjutan. Dan, Fiven pun berhak memimpin partai ini ke depannya.

Dia akan didampingi Roby Kurniawan Ansar sebagai sekretaris dan Hasriawady alias Gentong sebagai bendahara.

“Harapannya, semoga dengan kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugas partai dengan baik.

Dan, sesuai dengan doktrin Partai Golkar “Karya Kekaryaan”, berkarya untuk masyarakat. Kemudian, menjadikan Partai Golkar selalu di hati masyarakat dengan gerakan “Golkar Peduli”.

Dan, yang terpenting, adalah memenangkan pasangan calon gubernur H. Ansar Ahmad SE, MM – Marlin sebagai kepala daerah Provinsi Kepri.

Dan, memenangkan Apri Sujadi – Roby Kurniawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bintan,” kata Fiven kepada suarasiber.com, kemarin. (mat) 

Loading...