Datok Muhammad Nazar SH, Pimpinan LAM Kepri Tutup Usia

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Datok Muhammad Nazar, SH (54), mantan anggota DPRD Kota Tanjungpinang dan salah seorang ketua di Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri, meninggal dunia, Selasa (18/8/2020) menjelang tengah malam.

Almarhum yang berprofesi sebagai notaris ternama di Kota Tanjungpinang, dikenal sebagai pribadi yang ramah, baik dan santun. Serta selalu tersenyum kepada siapapun.

“Mungkin jantung. Tadi masih kumpul dengan anak-anaknya. Lepas makan malam tiba-tiba seperti sesak napas. Kemudian dibawa ke rumah sakit.

Tapi sampai di sana sudah tak ada,” kata Edi Rivana, adik kandung almarhum menjawab suarasiber.com, Rabu (19/8/2020) dini hari.

Datok Teja Al Habd, sahabat dekat almarhum mengaku kaget dan kehilangan dengan kepergian almarhum yang mendadak.

“Malam ni kami masih WA, sempat betelpon juge. Tibe-tibe nak tengah malam ni dapat kabar duka. Kami sangat kehilangan,” ujar Teja

Sahabat almarhum lainnya Datok Raja Mansyur Razak pun ikut berduka. Dan, ditampilkannya di akun Facebook-nya.

“Innalillahi Wainnaillaihi Rojiun
Telah berpulang kerahmatullah saudara kita, sahabat kita, keluarga kita alm. Bpk Muhammad Nazar, SH (Notaris/PPHT) mantan Anggota DPRD Kota Tanjung pinang, pd hari ini rabu pukul.24.05 wib di RSUD Tanjung pinang jenazah alm disemayankan di rumah duka Jln. Sultan Machmud (Tanjung Unggat) depan SMP Negeri.10, smg alm husnul khatimah di ampuni dosa nya dan di terima amal ibadah nya oleh Allah swt Aamiin, bagi keluarga yg di tinggalkan senantiasa tabah dan tawaqal menerima nya.
Wassalam Raja ME Mansyur Razak.”

Menurut Edi Rivana, almarhum dijadwalkan akan dikebumikan di pemakaman umum di Tanjungunggat, Rabu (19/8/2020) lepas Zuhur. P

Loading...