Chadwick “Black Panther” Boseman Meninggal karena Kanker Usus, Wakanda Forever Trending

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Chadwick Boseman, aktor utama pemeran Black Panther meninggal dunia, Sabtu (29/8/2020) waktu Amerika.

Dia meninggal di usia 43 tahun setelah berjuang melawan kanker usus, yang sudah didiagnosa sekitar tahun 2016. Dan, kini sudah masuk stadiun IV.

Meninggalnya Chadwick Boseman, diumumkan resmi oleh pihak keluarga di akun Twitter resminya @chadwickboseman, Sabtu (29/8/2020) pagi.

“Dengan kesedihan yang tak terukur kami memastikan meninggalnya Chadwick Boseman.

Chadwick didiagnosis menderita kanker usus besar stadium III pada tahun 2016, dan berjuang melawannya selama 4 tahun terakhir saat berkembang ke stadium IV.

Seorang pejuang sejati, Chadwick bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai.

Dari Marshall ke Da 5 Bloods, August Wilson’s Ma Rainey’s Black Bawah dan beberapa lainnya, semua difilmkan selama dan diantara banyak operasi dan kemoterapi.

Merupakan kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan Raja T’Challa di Black Panther. Dia meninggal di rumahnya, dengan istri dan keluarganya di sisinya.

Keluarga berterima kasih atas cinta dan doa Anda, dan meminta agar Anda terus menghormati privasi mereka selama masa sulit ini.”

Jutaan penggemarnya di seluruh dunia kaget. Dan, berduka. Duka yang disampaikan melalui aku resmi Chadwick Boseman.

Dalam hitungan jam, akun Chadwick diserbu jutaan ucapan duka dan kesedihan yang mendalam. (mat)

Loading...