17 Agustus, Alias Wello: Nilai Patriotisme Tak Akan Pernah Padam

Loading...

LINGGA (suarasiber) – Bupati Lingga, Alias Wello, mengatakan semangat dan nilai-nilai patriotisme tidak akan pernah padam. Selalu tertanam di dalam sanubari dan jadi wujud kecintaan terhadap Indonesia.

Hal itu disampaikannya usai upacara upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75 tahun 2020, Senin (17/8/2020).

Alias Wello menjadi inspektur upacara dan membacakan amanat dari Gubernur Kepri Isdianto. Amanat yang intinya mengingatkan rasa sukur karena sudah merdeka.

“Kita semua masih dapat menghirup udara kemerdekaan berkat jasa para pahlawan,” kata Alias Wello.

Alias menambahkan, terkait pandemi Covid-19, masyarakat dan pemerintah saling memberi dukungan dan tanggap dengan dampak yang diakibatkan oleh covid-19.

Provinsi Kepulauan Riau patut bersukur karena sampai saat ini masih ada beberapa kabupaten/kota yang tetap berada pada zona hijau. Salah satunya, adalah Kabupaten Lingga.

“Untuk itu kita patut memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi bersama-sama dengan pemerintah bahu-membahu serta ikut berperan dalam upaya percepatan penanganan Covid-19,” imbuh Alias Wello. (mat) 

Loading...