PKB, Hanura, NasDem, Golkar, Demokrat Usung Aunur Rafiq – Anwar Hasyim di Pilkada Karimun

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya merapat ke pasangan Aunur Rafiq – Anwar Hasyim menjelang Pilkada Kabupaten Karimun 2020.

Dengan masuknya PKB, maka pasangan ini mendapatkan tambahan dukungan setelah sebelumnya ada Partai Hanura, NasDem, Golkar dan Partai Demokrat.

Koalisi ini berhasil mendapatkan 17 kursi di DPRD Karimun. Bergabungnya PKB ditandai penyerahan surat rekomendasi dari DPP PKB oleh Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau Abdul Basyid kepada Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim yang akan berlaga pada 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, DPP Partai Kebangkitan Bangsa sudah memberikan rekomendasi ke kami sebagai petahana yang akan ikut di pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati Karimun pada 9 Dpesember mendatang,” ujar Aunur Rafiq dikutip dari kabarbatam.com, usai menghadiri Harlah ke-22 PKB di DPC Karimun, Senin (27/7/2020).

Ketua DPC PKB Karimun Nyimas Novi Ujiani mengatakan mengapa partainya mengusung Aunur – Anwar. “Beliau masih perlu menyelesaikan pekerjaan, beliau sudah menyelesaikan pekerjaan saat ini tapi belum rampung maka butuh satu periode lagi untuk menyelesaikan pekerjaan yang tertunda,” ujarnya. (mat)

Loading...