Netflix Bisa Dinikmati Gratis Selama 30 Hari

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Dibukanya blokir Netflix oleh Telkom Griup pada 6 Juli lalu membuat gembira pelanggannya. Netflix merupakan salah satu media streaming film legal dan sudah beroperasi di banyak negara.

Tetapi Anda bisa menikmati layanan Netflix selama 30 hari gratis. Layanan ini hanya diberikan selama sebulan, karena setelah itu Anda harus membayarnya.

Besaran biaya berlangganan yang dipatok Netflix beragam. Mulai Paket Basic dengan harga Rp 109.000 per bulan, Standar Rp 139.000 per bulan, dan Premium Rp 169.000 per bulan.

Untuk menikmati gratisan sebulan caranya gampang. Cukup mendaftar di laman www.netflix.com/id.

Sementara untuk mengaksesnya Anda bisa mendownload aplikasi Netflix di iPhone maupun Android. Layanannya juga bisa disaksikan di laptop melalui browser.

Nah, setelah berhasil membuka situsnya klik pilihan ‘Start Your Free Month’ dan ikuti petunjuk seperti pengisian data kartu kredit. Alamat email dan kata kunci dibutuhkan untuk proses ini. Ada beberapa pilihan kartu kredit yang bisa dipilih untuk membayar.

Sekarang Anda memiliki akun Netflix dan silakan nikmati gratisannya selama 30 hari. Selanjutnya kalau mau mengaksesnya, ya bayar. (man)

Loading...