Naya Rivera Ditemukan Tewas, Akun Medsosnya Dihujani Duka dan Doa

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Sehari menjelang kematiannya, Naya Rivera (33) artis serial Glee, sempat mengunggah foto berdua dengan anaknya, Josey Hollis Dorsey (4).

Postingan foto di akun Twitter @NayaRovera dan di akun Instagram @nayarivera itu, disertai dengan kalimat pendek, “just the twoo of us.”

Postingan di Twitter dan Instagram itu, kini dibanjiri ucapan duka dan doa untuk Rivera, yang dinyatakan hilang, Rabu (8/7/2020) sore di Danau Piru, Los Angeles, AS.

Rivera ditemukan tewas mengapung di danau itu, Senin (13/7/2020).

Sebelum kejadian, Rivera bersama anaknya menyewa kapal dan berlibur di danau itu. Saat jadwal penyewaan kapalnya habis, Rivera tak kunjung kembali.

Sehingga, pihak penyewaan melakukan pencarian di Danau Piru. Mereka menemukan kapal itu terapung-apung dan hanya menemukan anaknya.

Anak itu terbaring tidur berselimut handuk. Sedangkan ibunya, Rivera, tidak ada. Sejak itulah dilakukan pencarian dan baru ditemukan dalam keadaan meninggal, Senin kemarin.

Aparat berwenang sudah mengumumkan secara resmi, bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan apapun di jasad Rivera. Diduga, dia kelelahan berenang dan tenggelam.

Kabar duka itu membuat penggemarnya berduka dan menyerbu akun medsosnya. Foto terakhir yang diunggah Rivera di Instagramnya, disukai hingga sekitar 1,650 juta kali.

Tak cuma itu, ada sekitar 148 ribu komen, yang berisi ucapan duka dan doa. Begitu juga di akun Twitter miliknya yang mengunggah foto yang sama. (mat) 

Loading...