Mendikbud Izinkan UMRAH Buka Program S2 Magister Administasi Publik Tahun Ini

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Kepri, diizinkan membuka operasional program Strata 2 (S2), untuk Magister Administrasi Publik (MAP).

Hal itu dimungkinkan setelah terbitnya Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 616/M/2020 tentang Izin Pembukaan Program Studi Administrasi Publik Program Magister pada Universitas Maritim Raja Ali Haji di Kota Tanjungpinang.

Keputusan Mendikbud itu diteken Sekjen Mendikbud Ainun Na’im tanggal 30 Juni 2020.

Dan, salinannya diterbitkan surat bernomor Nomor : 55053/A5/HK/2020 itu diteken Kepala Biro Hukum Mendikbud Dian Wahyuni tanggal 1 Juli 2020.

Dalam salinan surat yang diterima redaksi suarasiber.com, Jumat (3/7/2020), Mendikbud menyatakan keputusan itu berlaku sejak diterbitkan.

Dengan demikian, UMRAH Tanjungpinang sudah bisa membuka pendaftaran calon mahasiswa S2 di tahun ajaran baru ini. Namun, Rektor UMRAH dan Wakil Rektor masih belum bisa dikonfirmasi.

Sementara, mantan Warek II UMRAH Agus Sutikno yang dikonfirmasi terpisah, membenarkan UMRAH sudah bisa membuka program S2 di tahun ajaran ini.

Salah seorang civitas akademika UMRAH, Suradji juga membenarkan hal tersebut. (mat)

Loading...