Lagi, Polisi Tembak Mati Bandit Jalanan

Loading...

JATIM (suarasiber) – Seorang bandit pelaku curanmor di Kota Malang, tewas ditembak polisi. Pelaku berusaha melawan dengan senjata tajam. Sehingga, Tim Satreskrim Polres Malang Kota menembaknya.

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu, menuturkan awal mulanya Satuan Resmob mendapatkan informasi dari masyarakat. Yang menyebutkan tentang keberadaan pelaku di wilayah Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang-

“Kemudian saat ditangkap, ditemukan satu klip sabu-sabu tersimpan dalam jaket rekan pelaku berinisial H.

Pelaku lebih dahulu kabur sebelum berhasil diamankan,” kata AKP Azi ditemui di Mapolresta Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang, Kamis (2/7/2020) seperti dirilis suarasiber.com dari portal Ditreskrimum Polda Jatim.

Ketika diburu petugas, pelaku bersembunyi di sebuah ladang tebu. Pelaku bersembunyi kurang lebih sampai 5 jam. Sampai kemudian petugas akhirnya berhasil menemukan keberadaan pelaku.

“Saat akan ditangkap, pelaku justru melawan dengan membawa senjata tajam jenis pisau.

Akhirnya petugas melakukan tindakan tegas dan terukur (menembak) terhadap pelaku,” terangnya.

Untuk rekan pelaku berinisial H yang kedapatan menyimpan satu klip sabu langsung digelandang petugas. Dan, diserahkan ke Unit Reskoba Polresta Malang Kota untuk penanganan lebih lanjut.

“Terhadap rekan pelaku kita serahkan ke Satreskoba untuk penanganan narkotika yang ditemukan saat penangkapan,” pungkasnya. (mat)

Loading...