Kabur Setelah Melindas Kepala Korban, Supir Pikap Maut Diciduk Polisi

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Derry Saputra (22), pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna putih biru BP 5740 WJ, tewas mengenaskan di Jalan Raja Haji Fisabillah, Tanjungpinang, Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 12.00.

Korban yang beralamat di Perum Taman Pesona Asri Blok M No 04 RT 002/ RW 001, Air Raja, Tanjungpinang Timur ini, tewas. Setelah terlibat lakalantas dengan mobil pikap warna putih.

Pikap dari arah Stisipol Raja Haji dan korban dari arah sebaliknya. Saat tiba di sekitar depan Kantor Basarnas Tanjungpinang, korban Derry terpeleset dan terjatuh di tengah jalan.

Malang bagi korban, saat dia terjatuh bersamaan dengan melintasnya mobil pikap putih. Kepala korban terlindas mobil itu. Kepalanya cedera parah dan membuatnya tewas.

Supir pikap itu bukannya berhenti setelah melindas kepala korban. Dia menekan gas dalam-dalam dan menghilang.

Si supir tidak tahu, saat itu ada beberapa saksi yang melihat lakalantas itu. Selain itu, di sekitar tempat kejadian juga ada kamera CCTv yang merekam kejadian.

Informasi yang diperoleh suarasiber.com, hanya dalam tempo beberapa jam atau sekitar pukul 16.45, tim Satlantas Polres Tanjungpinang yang dipimpin Kanit Laka Iptu Ridwan, berhasil melacak keberadaan mobil pikap.

Mobil pikap itu ditemukan di sebuah rumah di Perumahan Nusa Indah Jalan Hanjoyo Putro Km. 9 Tanjungpinang. Setelah diteliti, dipastikan mobil itu yang menyebabkan tewasnya korban Derry.

Terungkap juga, supir mobil itu berinisial C. Dia pun langsung diamankan oleh tim penyidik Satlantas Polres Tanjungpinang.

Dikonfirmasi suarasiber.com terkait kejadian itu, Iptu Ridwan, membenarkannya. (mat)

Loading...