Foto Putra Siregar sebagai Tersangka Dihapus, Admin Akun Bea Cukai: Akan Di-upload Lagi Sesuai Protokol Kesehatan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Netizen langsung mempertanyakan dihapusnya foto tersangka Putra Siregar, youtuber yang jadi tersangka kepabeanan.

Fotonya sempat diunggah di akun Instagram @bckanwiljakarta, Selasa (28/7/2020). Tapi hanya sebentar dan kemudian dihapus.

Inilah yang dipertanyakan netizen. Seperti disebut oleh akun @khaeka99, “Cukup foto ajah yg hilang yah, jgn postingan ini ikut hilang apalagi kasusnya juga lenyap.”

Akun lainnya @titijingga juga heran dengan hilangnya foto youtuber ngetop itu. “Laaah fotonya ngilang wkwkwkwkwk….”

Pertanyaan serupa juga banyak dipertanyakan netizen di Twitter. Terkait itu, admin akun @bckanwiljakarta, beralasan foto yang sudah diunggah tidak sesuai protokol kesehatan (tak pakai masker).

Admin berjanji akan mengunggah kembali foto Putra Siregar, yang sudah sesuai protokol keaehatan. Namun, hingga pukul 16.35, belum ada unggahan baru foto tersangka Putra Siregar.

Diberitakan sebelumnya, Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta secara resmi melimpahkan kasus kepabeanan ke tahap II, menyerahkan barang bukti dan tersangka PS alias Putra Siregar ke Kejari Jakarta Timur.

Pengumuman penyerahan kasus tahap II ith disampaikan melalui akun Instagram resmi @bckanwiljakarta, Selasa (28/7/2020) siang. (mat)

Loading...