Forum RT/RW Harus Pikirkan Terobosan di Lingkungan Masing-masing

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Plt Gubernur H Isdianto bergotong royong bersama Forum Komunikasi RW dan RT Se-Kelurahan Tanjung Ayun Sakti Kecamatan Bukit Bestari di Jln H Ungar dan Jalan Lembah Purnama Kota Tanjungpinang, Tanjungpinang, Ahad (19/17/2020).

Menurut Isdianto, Forum RT/RW adalah sumber solusi bagi masyarakat.

Lebih lanjut, adik kandung almarhum H Muhammad Sani ini mengatakan Forum RT/RW untuk merenungkan apa saja program Pemerintah yang layak diteruskan dan apa yang lakukan sebagai terobosan di lingkungan masing-masing.

“Kita ingin program-program Pemerintah di tingkat masyarakat berjalan baik karena ada kepemimpinan yang baik dari RT/RW. Kita akan bekerja bersama dan tingkatkan kualitas pemahaman tentang Pemerintahan dengan begitu di Kepri akan menjadi lebih maju,” kata Isdianto.

Selain itu, Isdianto juga meminta demi ketentraman dan kenyamanan masyarakat agar RT/RW mendata kekurangan lampu jalan. Dan akan diberikan bantuan kepada seluruh Forum RT/RW Tanjung Ayun Sakti.

Ketua Forum RT/RW Tanjung Ayun Sakti Agus Hilman bersama Plt Gubernur Kepri juga meninjau jalan umum yang sudah lama tidak di gunakan lagi yang akan di buka kembali oleh warga sepanjang 200 meter dan lebar 6 meter di RW 02 dan RW 03 jalan H Ungar di mana ujungnya ada pelabuhan rakyat.

“Atas saran Pak Gubernur ini jalan dibuatkan gorong-gorongnya nya dulu, agar nanti tidak separuh-paruh kerja untuk di realisasikan dalam perencanaan Pemerintah,” kata Enon (sapaaan akrabnya).

Ikut bersama dalam gorong royong tersebut Tenaga Ahli Gubernur H Herizal Hood, Lurah Tanjung Ayun Sakti M Septian Putra, Staf Kelurahan, Tokoh Pemuda beserta seluruh RT/RW Tanjung Ayun Sakti. (mat)

Loading...