Artis VS, 2019 Ngetop karena Dituding Pelakor, Kini Diduga Terlibat Pelacuran Online

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Artis VS, nama itu mendadak jadi trending topik menyusul penangkapan dirinya oleh polisi di Lampung, Selasa (28/7/2020) tengah malam. Terkait dengan dugaan prostitusi online. 

Di kotak pencarian google, namanya juga mencuat jauh dibandingkan yang lainnya. Akun Instagram artis cantik ini pun jadi buruan netizen.

Diduga, artis VS adalah Vernita Syabilla yang punya beberapa akun Instagram. Akun instagramnya banyak memamerkan wajah cantik dan tubuh seksinya.

Nama Artis VS ini tahun lalu juga sempat mencuat ke publik. Bukan karena wajah cantik atau tubuh seksinya juga bukan karena filmya meledak.

Akan tetapi karena tudingan sebagai pelakor. Saat itu, dia pamer kedekatan dengan Richiw Setiawan, vokalis band Five Minutes. Setelah heboh dia membamtah disebut pelakor.

Kini, namanya kembali mencuat dan lagi-lagi bukan karena albumnya yang ngetop. Tapi karena diduga terlibat pelacuran online.

Saat penangkapan ditemukan juga bukti transfer Rp15 juta serta uang tunai Rp15 juta.

Uang itu diduga sebagai tarif bokingan dirinya oleh seorang pria. Selain VS, polisi juga mengamankan dua orang lainnya berinisial I dan M.

Kepada wartawan, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya, membenarkan adanya penangkapan itu. Dan, hingga kini sedang dalam proses penyidikan. (mat) 

Loading...