Ahok Cerita Blak-blakan Soal Perselingkuhan Veronica Tan

Loading...

JAKARTA (suarasiber) – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahon dan Veronica Tan memang sudah bercerai. Bahkan Ahon juga sudah menikah dan memiliki seorang anak.

Namun Ahok tidak pernah bercerita secara blak-blakan apa yang terjadi dengan Veronica Tan kala itu sehingga digugatnya cerai. Dan Ahok menggugat Veronica saat dirinya masih dalam tahanan.

Saat menjadi tamu di kanal YouTube Daniel Mananta, Ahok pun blak-blakan mengenai alasan perceraiannya dengan Veronica.

Seperti dilihat suarasiber di kanal tersebut, Jumat (3/7/2020), Ahok menegaskan dirinya mencoba mempertahankan keluarganya. Ia bahkan pernah menemui lelaki yang dekat dengan Veronica.

Pertemuan ini dilakukan saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Selama ini publik hanya mengetahui sosok lelaki tersebut dengan sebutan good friend. Sebutan ini dikatakan Ahok saat sidang perceraiannya.

Sayangnya, lelaki yang disebut Ahok sebagai selingkuhan istrinya itu justru merasa di atas angin.

“Sayangnya si cowok ini, biasanya ketika kamu lemah, memohon, dia bukannya kasihan padamu, dia ngerasa dia di atas angin,” tuturnya.

Istri good friend waktu itu tak tahu perselingkuhan suaminya dengan Veronica Tan. Perempaun itu juga sudah mau melahirkan. Ahok pun sudah mengingatkan hal itu namun tak didengar.

Yang terjadi justru sebaliknya, good friend itu menegaskan dirinya sudah mengenal baik anak-anak Ahon dan Veronica Tan.

“Sampai-sampai anak saya ingin memukul good friend itu,” ungkap Ahok. Saat mendatangi lelaki itu, Ahok ditemani anak lelakinya, Nicholas.(man)

Loading...