Via Twitter, Justin Bieber Bantah Tudingan Pelecehan Seksual

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Seorang perempuan yang menyebut dirinya Danielle baru-baru ini mengungkap sebuah kejutan, bahwa ia telah dilecehkan secara seksual oleh Justin Bieber.

Pengakuan Danielle ini diunggahnya di Twitter. Ia sebutkan jika pelecehan yang menimpanya terjadi di Hotel Four Seasons, Austin, Texas tahun 2014.

Pada waktu itu Justin Bieber menjadi bintang di acara South by Southwest Festival. Menurut Danielle, ada seorang lelaki yang mengajaknya bertemu dengan sang idola.

Perempuan ini pun menyebutkan malam itu menjadi pengalaman terburuknya dan ia tak ingin menceritakan secara rinci apa yang terjadi malam itu.

Lantas bagaimana sikap Justin Bieber dengan cuitan Danielle? Melalui Twitter, suami Hailey ini pun tak tinggal diam dituding seperti itu.

Ia membantah dengan mengatakan rumor adalah rumor, namun soal tudingan pelecehan seksual bukan hal yang dianggapnya sepele.

Menurutnya, sebelumnya ia tak pernah membahas hal-hal seperti itu. Namun malam itu ia berbincang dengan istri dan timnya untuk membahasnya.

“Saya ingin mengumpulkan fakta sebelum membuat pernyataan. Tidak ada kebanaran dalam cerita itu, bahkan saya akan segera memberi bukti bahwa saya tak pernah berada di lokasi itu,” jelas Justin. (man)

Loading...