Salah Sapa Pak Menteri Pariwisata, Wishnutama Hanya Tersenyum

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Entah karena sebagian wajahnya tertutup masker atau memang belum kenal wajah dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Manparekraf), seorang pedagang lukisan di Bali salah menyapa.

Momen lucu ini dibagikan sendiri oleh Wishnutomo di Instagramnya, 17 Juni 2020. Kala itu ia mengunjungi Desa Guwang, Sukawati, Bali untuk melihat kondisi pariwisata.

Ia tak sendiri, Dirut ITDC Abdulbar M Mansoer yang akrab disapa Barry turut mendampingi Wishnutama. Juga ada beberapa orang.

Saat melintasi trotoar, seorang penjual lukisan segera menyongsong dan langsung menyapa.

Ia berterima kasih karena Menparekraf berkenan datang ke kampungnya. Namun warga ini tak menyangka jika yang disapanya dengan sebutan Pak Menteri sejatinya bukanlah Menparekraf Wishnutomo.

Tak menyangka disapa, lelaki berkemeja patik tampak tersenyum di balik maskernya. Sebelum panjang lebar kesalahan itu terjadi, ia menunjukkan jika menterinya bukan dirinya, melainkan Wishnutama yang berjalan di depan.

Kontan saja warga ini memohon maaf. Namun Wishnutama terlihan santai saja atas “tertukarnya” dirinya dengan sang ajudan.

Ia pun melakukan dialog dengan penjual lukisan tadi.

“Semoga segera pulih Pak Menteri. Susah kalau begini kondisinya,” ujar warga.

Hal ini sama seperti apa yang dituliskan Wishnutama di bagian akhir caption Instagramnya.

Semoga segera bangkit kembali pariwisata kita. Aamiin YRA.

Semoga tidak terjadi pada Anda para pembaca yang budiman. Videonya bisa disaksikan di bawah ini. (man)

https://www.instagram.com/p/CBik973gdI2/
Loading...