Ooo… Ternyata Ini Alasan Conor McGregor Mundur

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Petarung MMA Conor McGregor kembali mengutarakan niatnya mundur dari Ultimate Fighting Championship (UFC). Publik pun bertanya apakah keputusannya kali ini serius atau tidak.

Pengumuman untuk mundur ini disampaikan langsung McGregor melalui akun Twitternya, Minggu (7/6/2020) waktu Indonesia.

“Hai guys, saya telah memutuskan untuk pensiun dari pertempuran. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa! Perjalanan yang sangat menyenangkan!,” ujar Conor McGregor seperti dibaca suarasiber.com dari twitternya.

Lantas apa alasan McGregor mundur? Dikutip suarasiber.com dari bola.com, petarung asal Irlandia ini mundur karena merasa tidak menemui lawan yang sepadan.

Kepada ESPN, McGregor mengatakan suasananya tidak membuatnya bergairah. Hanya itu. Semua yang dilakukannya hanya menunggu namun tak ada yang terjadi.

“Saya akan memiliki beberapa opsi lawan, dan tidak ada yang benar-benar ada saat ini. Tidak ada yang menarik bagi saya,” lanjutnya.

Sepertri diketahui publik, sebenarnya ia ingin sekali bertarung ulang melawan Khabib Nurmagomedov yang mengalahkannya pada 6 Oktober 2019. Sayang, Presiden UFC, Dana White, justru memilih Justin Gaethje untuk bertanding melawan Khabib. Kedua petarung ini dijadwalkan duel September mendatang.

Siapa yang menang itulah yang bakal berhadapan dengan McGregor. Lantas, setelah McGregor mundur apakah bakal terwujud pertarungan dirinya dengan pemenang duel antara Justin Gaethje dan Khabib?

Sementara Dana White menanggapi pernyataan mundurnya McGregor dengan mempersilakan jika itu keputusan terbaik. (man)

Loading...