Meri Isdianto: Yuk Konsumsi Madu Cegah Corona

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Ketua PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Meri Isdianto, mengatakan peran penting ibu-ibu dalam keluarga sebagai garda terdepan. Untuk menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Dengan terus menjaga setiap anggota keluarga dengan asupan vitamin dan menjaga kebersihan di lingkungan sehingga corona tidak singgah di rumah kita,” kata Meri Isdianto di rapat konsultasi PKK Kabupaten Natuna tahun 2020 tentang penguatan 10 program PKK disejalankan dengan Peringatan Harganas ke 27 Tahun 2020, Rabu (25/6/2020).

Pada rapat yang dilaksanakan secara virtual itu, Meri mengapresiasi PKK Kabupaen Natuna. Karena, terlibat aktif bersama membuat Natuna bebas dari pandemi Covid-19.

Meri mengungkapkan, salah satu metode penyembuhan Covid-19 yang diterapkan oleh RS. Galang di Batam, adalah dengan mengkonsumsi madu.

“Saya sarankan ibu-ibu untuk selalu siapkan madu di rumah untuk dikonsumsi. Sehingga menjaga ketahanan tubuh dan virus tidak gampang masuk,” ucapnya. (mat)

Loading...