Lamborghini Ini Baru Dibeli 20 Menit, Rusak di Jalan dan Hancur Ditabrak

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Unit kepolisian jalan raya di West Yorkshire, Inggris melaporkan kecelakaan lalulintas yang menimpa mobil mewah Lamborghini, Kamis (25/6/2020).

Melalui akun Twitter resminya @WYP_RPU, mobil mewah berwarna hitam itu baru sekitar 20 menit dibeli dari dealer. Cuitan itu disukai hingga sekitar 1.300 kali dan dikomentari sampai 800-an kali.

“M1 Ossett today – It’s only a car ! But on this occasion a 20 minute old brand new Lamborghini that stopped due mechanical failure in lane 3 them hit from behind by an innocent motorist #couldhavecried.

Saat sedang dikendarai mobil itu mengalami masalah teknis dan berhenti di jalan. Naas bagi pemiliknya, ketika sedang berhenti mobil itu ditabrak oleh mobil lainnya.

Tabrakan itu mengalami kerusakan parah di bagian tengah ke belakang di sebelah kanan. Nyaris seluruh bodinya remuk.

Tidak disebutkan apa jenis Lamborghini itu dan siapa pemiliknya. Namun, dilihat dari fisiknya seperti dari tipe Lamborghini Huracan Spyder.

Malalui penelusuran suarasiber.com, mobil ini dijual dengan harga sekitar $223,654 hingga sekitar $266,325 US. Jika dirupiahkan dengan kurs Rp14.000, maka harganya sekitar Rp3,1 miliar hingga sekitar Rp3,7 miliar. (mat)

Loading...