La Liga is Back! Messi dan Suarez Tancap Gas di Kandang Mallorca Dini Hari Nanti

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Lionel Messi dan Luis Suarez, dua ujung tombak tajam Barcelona yang telah mencetak 30 gol musim ini, akan tampil bersama, Minggu (14/6/2020) pukul 03.00.

Setelah 3 bulan break, Barcelona akan bertandang ke kandang Real Mallorca. Laga perdana kedua tim ini, akan ditaja tanpa kehadiran penonton.

Barcelona saat ini duduk di puncak klasemen sementara dengan 38 poin, hasil dari 27 kali main, 18 kali menang, 4 kali seri dan 5 kali kalah.

Sedangkan, Real Mallorca di posisi 18 klasemen dengan 25 poin. Hasil dari 27 kali main, 7 menang, 4 seri, 16 kali kalah.

Posisi Barca di puncak jauh dari kata aman. Karena, Real Madrid menguntit di posisi kedua dengan 36 poin. Madrid baru berlaga melawan Eibar, Senin (15/6/2020) pukul 00.30.

Madrid diprediksi akan memenangi laga melawan Eibar. Barca yang bermain lebih dulu mendapat tekanan mental dan dituntut menang melawan tuan rumah Mallorca.

Karenanya, pelatih Barca langsung menurunkan dua penyerang tangguhnya itu melawan tim di peringkat 18 klasemen sementara.

Di lawatan ke Mallorca ini, pelatih Setien membawa 23 pemain. Ke-23 pemain itu, adalah Ter Stegen, N. Semedo, Pique, I. Rakitic, Sergio, Arthur, Suarez, Messi, Neto, Griezmann, Jordi Alba, Braithwaite, S. Roberto, F. De Jong, Vidal, Umtiti, Junior, Inaki Pena, Riqui Puig, Collado, Ansu Fati, R. Araujo dan Monchu. (mat)

Loading...