Isdianto Masih Butuh Nasihat Tokoh Masyarakat untuk Kepri

Loading...

KARIMUN (suarasiber) – Plt Gubernur Kepri Isdianto mengakui jika dirinya masih membutuhkan petuah, nasihat serta tunjuk ajar tokoh masyarakat, alim ulama untuk membawa Kepri lebih baik ke depan.

Pengakuan ini terlontar dari Isdianto saat Silatuhami dengan Masyarakat Moro di Kedai Kopi Cempaka, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun. Sabtu (27/6/2020).

Dengan membutuhkan petuah mereka, Isdianto mengartikan jika memimpin Kepri tak bisa dilakukannya sendiri.

Harus diakui, imbuhnya, tantangan ke depan semakin berat. Banyak kerja besar dan tujuan mulia yang perlu ditunaikan untuk mayarakat sehingga perlu kerjasama semua elemen untuk mewujudkannya.

Kembali ia mengingatkan pentingnya filosofi sapu lidi. Jika per lidi akan gampang patah, namun jika sudah membentuk sapu kekuatannya luar biasa.

Oleh karena itu Isdianto berharap melalui pertemuan ini semua eleman dapat bersatu menyamakan persepsi dalam menyukseskan pemerintahan, mendukung pembangunan dan ikut serta dalam menyejahterakan masyarakat.

Selain pertemuan dengan masyarakat Isdianto juga membagikan handsanitizer dan masker untuk masyarakat setempat dalam rangka pencegahan dan penyebaran covid-19.

Hadir di acara ini Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana, Kepala Dinas PMD dan Catatan Sipil Sardison, Kepala Dinas Perkim Mahyudin, Kepala BPBD Provinsi Kepri Budiarto, Kepala Biro Pembangunan Provinsi Kepri Aries Fhatiandi, Tenaga Ahli Gubernur Herizal Hood dan Saidul Khudri, Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kundur, Tokoh Agama, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kecamatan Moro.

Pertemuan ini diakhir dengan diskusi antara Plt.Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dengan masyarakat Kecamatan Moro terkait masalah infrastruktur, kesempatan kerja serta kesejahteraan masyarakat.(man)

Loading...