HLDS Ajarkan Social Media Marketing dan Judul Skripsi Secara Virtual, Gratis…

Loading...

TANJUNGPINANGc(suarasiber) – Kemajuan teknologi telah mempermudah manusia berinteraksi tanpa harus tatap muka. Bahkan bisa belajar layaknya di kelas meski jarak jauh.

Di tengah masa pandemi saat ini, Horizontal Learning and Development Space (HLDS) mencoba memberikan edukasi tentang social media marketing untuk masyarakat.

HLDS mengadakan program belajar yang bernama Bebual, kependekan dari Belajar Virtual. Pembelajaran dilaksanakan Rabu (24/6/2020) pukul 20.00 WIB dan Kamis (25/6/2020) pukul 20.00 WIB.

Temanya berbeda dengan narasumber yang berbeda pula. Tujuannya adalah untuk berbagi hal-hal yang bermafaat bagi semua orang dan menginspiratif. Kegiatan ini tidak dipungut biaya sepeserpun.

Mereka adalah dosen STIE Pembangunan Tanjungpinang, Selvi Fauzar SE MM dan Dwi Septi Haryani ST MM. Selfi akan hadir di Rabu malam dengan tema Social Media Marketing sementara Dwi di Kamis malam mengangkat tema Cari Judul Skripsi Gak Pake Galau.

“Ya benar, nanti malam saya yang akan jadi narasumbernya,” ujar Selvi saat dikonfirmasi suarasiber via Whatsapp.

Disampaikan pendiri HLDS, Mirza Ayunda Pratiwi SE MSc, yang berminat mengikuti program ini, cukup dengan menonton di live Instagram @mirzaayunda dan @selvifauzar.

Mirza berharap, program ini mampu membuat orang-orang jadi sadar pentingnya belajar informal dan belajar itu bisa dari mana saja. Dengan tema yang berbeda setiap minggunya membahas hal menarik dan bermanfaat sehingga dapat meningkatkan pengetahuan dan kualitas sumber daya manusia Indonesia, terutama di Kepri. (eko)

Loading...