free page hit counter

Berikut Jadwal Penyaluran 303.223 Paket Sembako di Batam Selama Dua Pekan

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemprov Kepri menyalurkan 303.223 paket sembako untuk warga Kota Batam selama dua pekan, dimulai awal Juni ini.

Dalam dua pekan itu, Plt Gubernur Kepri H Isdianto mengharapkan semua paket diterima warga yang berhak mendapatkannya.

“Mulai hari ini , sudah didistribusikan di Kecamatan Belakangpadang, Batam untuk membantu warga terdampak Covid-19. Semoga corona segera berakhir dan kita memasuki new normal,” haraopan Isdianto di Perumahan Sukajadi, Batam, Selasa (2/6/2020).

Menurut Isdianto, dia sudah mendapatkan laporan tentang mekanisme dam finalisasi penyaluran. Isdianto berharap semuanya berlangsung lancar. Tentu segala proses pendistribusiannya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Usai Belakangpadang, bantuan paket sembako akan disalurkan untuk warga di Kecamatan Galang dan Bulang, pada 3 dan 4 Mei. Selanjutnya 5 Mei giliran warga Kecamatan Batuaji.

Kemudian diteruskan di Kecamatan Lubukbaja pada 6 Juni, Kecamatan Bengkong 7 Juni, Kecamatan Sagulung 9 Juni, Kecamatan Sekupang 10 Juni dan Kecamatan Nongsa pada 12 Juni.

Periode terakhir paket-paket sembako itu disalurkan untuk Kecamatan Batuampar pada 13 Juni, Kecamatan Batam Kota 17 Juni dan 18 Juni di Kecamatan Sungai Beduk.

Isdianto berterima kasih dengan dukungan semua pihak sehingga paket sembako ini bisa disalurkan. Seperti kepala daerah, TNI, Polri, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau, BPKP hingga RT dan RW. (mat/man)

Loading...