Ansar Ahmad Pastikan Maju sebagai Cagub Provinsi Kepri, Bukan Cawagub

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Anggota DPR RI dari Partai Golkar H Ansar Ahmad akan tetap maju sebagai calon gubernur (cagub) di Pilkada Provinsi Kepri 2020. Bukan sebagai calon wakil gubernur (cawagub).

Penegasan ini disampaikan oleh Nazaruddin, mantan anggota DPRD Kabupaten Kepri (kini Kabupaten Bintan), yang merupakan sahabat, sekaligus tim Ansar Ahmad kepada suarasiber.com, Rabu (17/6/2020).

“Itu bukan keinginan Pak Ansar pribadi. Tapi keinginan para pendukung dan aspirasi warga Provinsi Kepri.

Agar Pak Ansar maju sebagai gubernur. Bukan sebagai wakil gubernur. Penegasan ini penting untuk diketahui,” kata Nazaruddin.

Dukungan luas dari warga Kepri itu, ujar Nazaruddin, yang membuat Ansar Ahmad bertekad kuat maju. Meskipun, ada risiko besar yang diambil, yakni mengundurkan diri dari kursi DPR RI.

Siapa bakal calon wakil gubernurnya, Nazarudin, mengatakan akan ditentukan nanti melalui hasil survei. Ada sejumlah nama bakal calon wagub yang nanti akan mendampingi.

Dikonfirmasi terpisah terkait pencalonan sebagai bakal cagub di Pilkada Kepri, Ansar Ahmad membenarkan yang disampaikan Nazaruddin.

Penegasan Ansar Ahmad dan Nazaruddin itu, sekaligus mematahkan informasi yang gencar beredar. Bahwa, Ansar akan maju sebagai Cawagub Kepri. (mat) 

Loading...