free page hit counter

Abdul Rauf Rahim Pimpin Pemuda Muhammadiyah Kepri

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Pemuda Muhammadiyah Provinsi Kepri memiliki nakhoda baru, Abdul Rauf Rahim SKM MSi. Pelantikan Rauf dan pengurus lain dilaksanakan di Tanjungpinang, 17 Juni silam.

Ia merupakan ASN di Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau, lahir di
Pinrang, Sulawesi Selatan 38 tahun silam.

Prosesi pelantikan dilaksanakan secara virtual dihadiri Plt.Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto SSos MM dan Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto alias Cak Nanto.

Tempatnya di Kedai Kopi Barokah, Bintan Centre, Tanjungpinang pukul 20.00 WIB dengan peserta pengurus serta undangan terbatas. Semuanya menerapkan protokol kesehatan karena masih masa pandemi Covid-19.

Saat terpilih, Rauf mengatakan ia dan pengurus lain akan menjadikan lembaga ini sebagai tempat menjalankan dakwah dengan gembira.

“Kita harus berani tampil terdepan dalam aksi nyata dan berdaya guna bagi sesama, terutama masyarakat Kepulauan Riau demi terwujudnya kemaslahatan dan kesejahteraan kini dan masa yang akan datang,” ujar Rauf.

Rauf yang juga Sekretaris Pengurus Daerah Persakmi Provinsi Kepulauan Riau ini pun memohon dukungan agar ia mampu mengemban amanat dengan baik. (man)

Loading...