Video Persiapan Bintan Resort Sambut New Normal

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Rencana penerapan new normal untuk berbagai bidang disambut baik dunia pariwisata di Kepri.

Lihat saja unggahan video singkat di Instagram lagoibaybintan pada Jumat (29/5/2020) ini. Berbagai persiapan dilakukan pihak pengelola tempat wisata ini untuk menerima tamu di masa new normal.

Dunia telah berjuang melawan COVID-19 selama lima bulan terakhir. Tidak terkecuali Indonesia, khususnya Bintan Resorts.

Dalam persiapan untuk pasca-COVID-19 dan new normal, Bintan Resorts telah menyesuaikan pola hidup dan memperkenalkan “BINTAN RESORTS CARES”; yang menyampaikan pesan bahwa kami peduli dengan kebersihan, kami peduli dengan keselamatan, dan kami peduli dengan kesehatan dari para tamu dan staf kami.

Kami sekarang siap menyambut para tamu dengan dukungan dari pemerintah setempat. Kami juga menjalankan kebijakan dan protokol sesuai rekomendasi dari pemerintah pusat dan juga Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Bintan Resorts siap untuk kembali beroperasi dan siap untuk menyambut dan melayani pasca COVID -19. Bintan Resorts peduli dan kami berharap dapat bertemu dengan Anda dalam waktu dekat.

Itulah kalimat yang dituliskan di Instagram tersebut.

https://www.instagram.com/p/CAwObG5jl3E/

Bagaimana setelah menyaksikan video di atas? Nggak sabar untuk segera berwisata? (man)

Loading...