STIE Pembangunan Gelar Pelatihan Jurnalistik Daring

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – STIE Pembangunan Tanjungpinang melalui Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Jurnalistik mengadakan pelatihan menulis berita sistem daring atau online, Kamis, (14/5/2020) mulai jam 10.00 WIB.

Mengingat tanggal pelaksanaan masih dalam darurat Covid-19, maka pelatihan jurnalistik dilakukan menggunakan aplikasi Zoom yang belakangan naik daun.

Dengan demikian, pelatihan tetap bisa dilaksanakan tanpa harus bertatap muka. Narasumber yang akan memberikan materi tentang dasar-dasar menulis ala jurnalis ialah dosen UMRAH yang juga pewarta di LKBN Antara, Nikolas Panama SH MPd.

“Terima kasih kepada Bapak Nikolas yang bersedia menjadi narasumber. Kami menyelenggarakannya secara gratis, bertujuan tetap beraktivitas meski di tengah pandemi Covid-19,” terang ketua pelaksana, Sella kepada suarasiber.com. kemarin.

Pelatihan jurnalistik ini bersifat intern, hanya diperuntukkan bagi mahasiswa STIE Pembangunan. Untuk mengikutinya, cukup mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang disiapkan panitia. (eko)

Loading...