Saat Ganjar Pranowo Menyebut Fadli Zon dengan Panggilan Bos

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Aksi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengatur arus lalulitas saat macet dikiritik politisi, Fadli Zon. Tak menunggu lama, Ganjar yang juga aktif di media sosial membalasnya dengan jawaban berkelas.

Bahkan, Ganjar menyebut Fadli Zon dengan sebutan, bos.

“Tidak saya ambil bos. Jangan khawatir. Sumbatan itu harus dibereskan. Begitu yg sering menjadi masukan & kritik panjenengan kepada pemerintah. Mohon maaf kalau panjenengan tidak berkenan. Selamat menjalankan ibadah puasa,” kata Ganjar melalui akun Twitter @ganjarpranowo, Senin (18/5/2020).

Sebelumnya, Fadli Zon lebih dulu mencuit melalui akunnya @fadlizon. Dan, mengaitkan cuitannya ke akun Ganjar Pranowo.

“Sebaiknya Gubernur @ganjarpranowo jangan ambil alih pekerjaan tukang parkir n aparat terkait spt polisi lalu lintas n dishub.”

Dua cuitan tersebut disambut dengan ribuan komentar menarik dari netizen. Salah satunya disampaikan akun @DedenBandung3.

“SUBHANALLAH..

🙏
🙏
🙏

Penjelasan Pak @ganjarpranowo sungguh sangat Berkelas..

👍

Satu jawaban dari seorang yang betul-betul sangat Cerdas..

Andai saja para PEJABAT NEGARA bnyk yg seperti Pak Ganjar yg punya kwalitas..

INSYAALLAH INDONESIA Ini akan  cepat NAIK KELAS.. 

😍
😍
😍
😍

.”

Netizen lainnya melalui akun @noroddien, mencuitkan komen lainnya, “Gubernur kerja bener dinyinyirin. Gubernur ga kerja malah diundang untuk lihat koleksi keris.”

Komentar menarik lainnya dari akun @Ghaussada, mencuit, “Ini pembelajaran Etika bahasa yg baik bagi Bung Fadli .. Responnya Pak Ganjar Tetap Sopan dan Elegan..check penggunaan kata kata nya.. Wajar dong Elektabilitasnya Pak Ganjar lebih Tinggi dari pd Anies yg didongkrak Bung Fadli itu hehehe & ngga usah sewot dong…”

Sedangkan akun @jatengpedia, memberi penjelasan lebih dalam. Yang membuat Ganjar Pranowo turun tangan mengatur arus lalulintas.

“Agar @fadlizon tau, kemarin di sini macet panjang hampir 10 kilo. Setelah pak gub @ganjarpranowo jadi “tukang parkir” jadi lancar, pembangunan beton penahan limpasan rob pun dikebut dan ckp membantu mengurangi genangan rob di jalur pantura.”

Ada banyak lagi komentar menarik dan umumnya mendukung kinerja Ganjar, yang selalu turun tangan ke lapangan. Tak sedikit juga yang membandingkan dengan kinerja gubernur dari provinsi lainnya. (mat) 

Loading...