Puluhan Remaja Tanjungpinang Terciduk Balapan Liar, Ini Videonya

Loading...

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Dalam penerangan lampu yang temaram, puluhan anak muda mendorong sepeda motornya terburu-buru. Di belakang mereka, anggota Satlantas Polres Tanjungpinang mengawalnya.

Sebelumnya, mereka terciduk di Jalan Basuki Rahmat. Di video yang diunggah di Instagram @satlantastanjungpinang, 17 Mei 2020 (Minggu dinihari) puluhan remaja dipaksa mendorong kendaraannya hingga Polres Tanjungpinang.

Bahkan saat melewati Simpang Pamedan, anak-anak muda tadi mendorong motornya masing-masing sambil berlari. Menjelang pintu masuk Polres Tanjungpinang, para pelaku balap liar dengan tertib, satu persatu, membelokkan kendaraannya ke halaman kantor yang ada di Batu 5 Atas.

Di video ini juga ditampilkan bagaimana apel persiapan antisipasi balap liar yang dipimpin oleh Kanit Turjawali, Ipda Dhia C Siregar STrK. Sementara caption di Instagram tadi sebagai berikut:

Pagi Tadi masih saja ada Adik adik yang masih membandel, sampai kalian capek balapan sampek kalian lelah menantang maut kami gak akan pernah lelah buat menjaga kota ini.

Lalu ada peringatan dalam bentuk slide, kalimatnya Sudah Diimbau di Rumah Saja Tetapi Tetap Membandel, Ini Akibatnya!

Video serupa juga diunggah di kanal YouTube suarasiber Tv. Dilihat suarasiber pada Senin (18/5/2020) pagi, video dokumentasi Satlantas Polres Tanjungpinang ini sudah ditonton 2.183 warganet. (mat/man)

Loading...